Senin, 19 Maret 2012

Solar Charger Tipe Terbaru. Charger HP tenaga Matahari



solar charger
solar charger
Kesibukan dengan aktifitas dan mobilitas yang tinggi memang sudah menjadi gaya hidup sebagian besar masyarakat perkotaan. Hal ini menyebabkan sarana alat komunikasi, misalnya handphone/hp menjadi hal yang sangat dibutuhkan.
charger hp tenaga matahari dengan senter dan radio
charger hp portable tenaga matahari dengan senter dan radio
Handphone jelas membutuhkan baterai yang dapat berfungsi sebagai sumber energi. Tetapi sangat disayangkan bila ternyata aktifitas yang harus dilakukan diluar ruangan terhambat oleh karena kondisi baterai yang drop atau cepat habis. Kalau Anda berada di luar, pasti sulit mencari listrik untuk charger hp. Lalu bagaimana solusinya?
Sediakan solar charger portable sebelum beraktifitas di luar ruangan. Solar charger mampu menyerap tenaga surya dan mengolahnya menjadi sebuah charger hp portable tenaga matahari. Tinggal tancap colokannya ke hp, dan taruh di bawah sinar matahari maka alat ini sudah mencharge hp dan gadget 5 volt lainnya. Atau kalau tidak ada sinar matahari atau malam, bisa dicharge pakai listrik. Mudah dibawa kemana saja dan flexible untuk memberikan daya baterai pada beberapa peralatan elektronik seperti handphone, PDA, MP3, Ipod dan lain sebagainya.
Alat ini berbeda dengan solar charger tipe sebelumnya, karena terdapat beberapa fungsi tambahan yang dapat membuat Anda lebih nyaman. Tidak mengurangi fungsi utamanya sebagai solar charger, alat ini dilengkapi juga dengan fungsi radio FM dan senter.
solar charger
Hadapkan ke bohlam, ngecharge juga..
Fungsi tambahan pada charger hp portable baru ini tentunya sangat menarik. Saat bosan bekerja Anda bisa mendengarkan radio. Mau mendengarkan lagu atau berita terkini, semua bisa. Atau saat Anda membutuhkan penerangan untuk mencari sesuatu atau memeriksa kondisi mobil Anda yang tiba-tiba mogok, Anda bisa gunakan senternya.
Nampaknya charger hp portable benar-benar tepat bagi Anda yang senang beraktifitas diluar ruangan. Kalau pekerjaan Anda menuntut banyak aktivitas di lapangan dan Anda tidak suka membawa accu + power inverter kemana-mana atau minta listrik dari orang lain untuk charger hp, solar charger portable memang suatu keharusan.
Spesifikasi charger hp portable:
Solar panel: 5.5Volt 0.5Watt
Charging time: 8-10 hours (strong sunlight) or 1-2 hours (indoor power 5V/300mA)
Power expense: <0.5W
Radio frequency: FM 87-108MHz
Speaker voltage: 0.25W
LED Life: 10.000 hours
Dimensi: 135*62*28 mm
Weight: 180 grams
Harga charger hp portable Rp 195.000
Penting: Agar baterai awet, jangan mencharge terlalu lama saat mencharge, cukup 1 jam jika menggunakan listrik. Jika tidak dipergunakan untuk waktu lama, charge setiap 1 bulan sekali.




http://tokokomputer007.com/solar-charger/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar